PROFIL POLNEP TAX CENTER

Pelnep Tax Center terbentuk atau berdiri pada tanggal 1 Maret 2017. Tujuan dibentuknya Polnep Tax Center adalah untuk memulai sebuah inisiatif guna memajukan kesadaran pajak di Indonesia dengan membangun sebuah wadah yang kami namakan Polnep Tax Center. Untuk lebih detailnya inisatif ini ditujukan untuk: Memberikan pemahaman tentang peraturan perpajakan bagi mahasiswa di lingkungan POLNEP, Membantu Wajib Pajak untuk mendapatkan konsultasi (tanpa biaya) dengan melakukan kerjasama dengan pihak DJP dan memberikan pelatihan-pelatihan, dan Mempromosikan Jurusan Akuntansi POLNEP bawa lulusan Polnep telah dibekali dengan keahlian plus yang sangat penting bagi sebuah organisasi.

Struktur Organisasi Polnep Tax Center Tahun 2024/2025 adalah sebagai berikut:

Pembina: Zulham Al Farizi, SE., M. Acc., BKP

Ketua Umum: Angela Martina Hingis

Wakil Ketua: Adinda Dewanti Agus

Sekretaris: Widia

Bendahara: Yayan Kurniawan

  • Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia

Ketua Divisi PSDM: Charissa Dwiyani Putri Efendi

  1. Tasya Amanda Oktaviani
  2. Abdul Aziz Akbar
  3. Pretty Sukma Utari
  4. Arif
  5. Devi Fatma Lodia
  6. Muhammad Firdaus
  7. Desi Christianti
  8. Muhammad Fauzul Azim
  9. Muhammad Luthful Hakim
  10. Desy Apriyanti
  11. Gaby Yolanda Putri Utami
  • Divisi Pelatihan

Ketua Divisi: Aji Senjaya

  1. Pina Dwi Septa
  2. Wilhelmina Pista Tilet
  3. Finta Juwita
  4. Luys Vero Novanka
  5. Dian Juniarti
  6. Peggy Nuzul
  7. Riefan Jouvika Wahyudi
  8. Riska Al Hafizah
  • Divisi Humas

Ketua Divisi Humas: Muhammad Akhnan Baihaqi

  1. Jenny Angelina
  2. Cicilia Ardila Putri
  3. Rutari Sri Mareta
  4. Dwi Yatri Aimar Marfirah
  5. Yona Hariyanti
  6. Delfi Nadia Alfianingtyas
  7. Anissa Rahma Fika
  8. Maulidiah
  9. Nora Elisyah
  10. Delisa
  11. Meirutina Wati

Program Kerja Yang Sudah Terlaksana

  1. Kelas Pajak Chapter 1 dengan tema “Aspek Akuntansi Dan Perpajakan Perhotelan”.      Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu 18 Mei 2024 di Accounting Hall, Jurusan Akuntansi. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan oleh Polnep Tax Center sebanyak satu kali dalam satu bulan. Kelas pajak ini dilaksanakan dengan harapan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan tentang perpajakan yang lebih mendalam. Narasumber dari kegiatan ini diberikan langsung oleh Pembina Polnep Tax Center, yaitu Bapak Zulham Al Farizi, dengan peserta yang bukan hanya dari mahasiwa Polnep khususnya akuntansi tetapi juga ada yang berasal dari umum, seperti Untan dan APJK. Diharapkan dengan adalah kelas pajak ini secara tidak langsung membantu mahasiswa dan masyarakat awan untuk lebih peduli pajak guna mewujudkan generasi muda yang sadar pajak.
  • Fun Sport with PTC.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 yang berupa bermain badminton bersama internal PTC itu sendiri. Kegiatan ini dilaksanakan di Vigor Badminton Courd. Kegiatan ini merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan oleh Polnep Tax Center dengan tujuan mempererat kekeluargaan dalam internal PTC itu sendiri. Kegiatan ini bukan hanya bermain bersama tetapi juga kami selipkan rapat evaluasi untuk meninjau program kerja yang lalu dan juga merancang serta merencanakan program kerja serta keberlanjutan PTC ke depannya.